Caraways: 10 Blog Dofollow PR 4 Terbaik Indonesia

daftar blog dofollow PR 4 tinggi
Caraways - 10+ Blog Dofollow PR 4 Terbaik Indonesia. Buat yang mau promosi artikel dan bisa langsung juara di halaman pertama Google sebaiknya mencatat dengan baik daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia berikut ini, kalau perlu di bookmark aja url artikel ini biar setiap selesai menulis artikel bisa langsung dibuka untuk menghasilkan backlink bermutu dari daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia ini. Sudah tau kan cara bookmark url artikel? Caranya cukup klik kanna pada halaman artikel ini dan pilih 'Bookmark This Page' lalu kasih nama deh daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia ini dan Save. Jika ingin membuka daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia ini cukup buka tab baru di browsermu lalu tekan Ctrl + B maka akan langsung terbuka list url artikel yang anda simpan termasuk daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia ini.

10+ Blog Dofollow PR 4 Terbaik Indonesia
  1. ahyari.com
  2. dhuwuh.blogspot.com
  3. nazieb.com
  4. soezack.blogspot.com
  5. jovieblog.blogspot.com
  6. abibakarblog.com
  7. kumpulancara.com
  8. bloggerbekasi.com (jarang dishare)
  9. subagya.blogspot.com
  10. alanbaxteronline.com (Bhs. Inggris)
  11. iklangratis.inabuy.com (masih PR 2, pasang iklan gratis tersimple)
Jika belum puas saya punya artikel yang bisa membuat anda juara di mesin pencari, lihat "Rumus 10 x 10 = Ranking 1 di Google" (artikel ini terbukti juara 1 di google dengan keyword 'ranking 1 di google')
    Daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia di atas sebenarnya hasil dari check satu per satu lewat situs www.prchecker.info, hanya saja mungkin akan ada perubahan PR pada blog tersebut di hari akan datang, tergantung performa dari masing-masing blog di atas. Semakin sering di optimasi dan diupdate artikelnya maka tentu akan bertahan dan mungkin akan naik terus PR-nya karna PR dari daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia di atas bukanlah hal paten yang tidak akan berubah.

    Selain daftar blog dofollow PR 4 diatas sebenarnya ada 10 daftar blog nofollow yang juga harus anda ketahui. Jangan salah soal blog nofollow, sekalipun tidak menambah jumlah backlink anda di Alexa tapi sebenarnya sangat berpengaruh pada SERP artikel karna dalam meranking artikelmu google menghitung berdasarkan banyaknya blog yang merekomendasikan artikel tersebut tanpa melihat apakah dofollow atau nofollow, berikut daftar blog dofollownya, eh....nofollow maksud saya he he he....:
    1. o-om.com
    2. krtutorplus.com
    3. dee-idea.blogspot.com
    4. akhdian.net
    5. alamendah.wordpress.com
    6. venus-to-mars.com
    7. rahard.wordpress.com (PR 5)
    8. ndorokakung.com (PR 5)
    9. bloggombal.com
    10. amriawan.blogspot.com
    Sepertinya cukup ya, sesuatu yahhh...daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia ini! Makanya berikan dong komentarnya biar bisa diperbaharui terus artikel daftar blog PR 4 berbahasa Indonesia ini. Atau mungkin anda memiliki blog dengan PR 4 silahkan berkomentar nanti saya tindak lanjuti deh! Baca juga "10+ Blog Dofollow PR 5 Idola Blogger" atau Blog Dofollow PR 3


    Category Article ,