Caraways: Tips Wajah Mulus Terlengkap!

Caraways - Tips wajah mulus terlengkap! Sebenarnya sangat banyak tips wajah mulus dan putih berseri, tapi kali ini tips wajah mulus berseri saya sajikan secara lengkap untuk anda, diantaranya tips wajah mulus dengan kebiasaan positif, tips wajah mulus dengan terapi dan tips wajah mulus non herbal. Semua tips wajah mulus tersebut mempunyai keunggulan masing-masing dan tergantung keputusan anda mau memilih tips wajah mulus yang mana yang sesuai dengan kulit wajah anda.


Tips wajah mulus dengan kebiasaan positif
  1. Biasakan mencuci wajah dengan air minimal 2 kali sehari, utamanya sebelum dan sesudah tidur malam. Jika anda orang muslim tentu tips wajah mulus ini sudah kebiasaan setiap harinya diwajibkan berwudhu minimal 5 kali sehari yang mewajibkan membasuh muka. Khusus yang terbiasa mencuci wajah setiap sebelum tidur ada baiknya mencuci wajah anda dengan air hangat untuk membuat pori-pori terbuka yang bertujuan agar pembersih wajah yang digunakan dapat berfungsi dengan baik.
  2. Perbanyak makan buah dan sayur segar yang banyak mengandung vitamin E agar kulit menjadi kencang. Dengan kulit yang kencang akan membuat wajah menjadi lebih mulus karna kerutan di wajah bisa berkurang.
  3. Perbanyak minum air setiap harinya. Menurut anjuran dokter pada tips wajah mulus ini yaitu sebanyak 4 liter air perhari. Dengan aktifitas minum air putih yang banyak bisa mengeluarkan racun dalam tubuh dan membuat kulit menjadi lebih kencang, utamanya pada kulit wajah.
  4. Lakukan olahraga wajah setiap pagi hari juga menjadi faktor utama memuluskan wajah dalm tips wajah mulus ini karna dengan olahraga wajah bisa menyebabkan otot-otot di wajah anda menjadi tidak kaku sehingga membuat peredaran darah pada bagian wajah menjadi lancar yang ujung-ujungnya tentunya membuat wajah menjadi lebih mulus.
  5. Tips wajah mulus lainnya adalah cukup biasakan gunakan masker saat bepergian agar wajah terhindar dari kotoran dan debu yang bisa menyebabkan terjadinya jerawat.
tips wajah mulus putih

Tips wajah mulus dengan terapi
  1. Manfaatkan steam (uap) dari air panas yang direndami dengan daun sirih secukupnya dengan cara membiarkan wajah anda terkena uap dari air panas rendaman daun sirih tersebut selama beberapa menit setiap harinya. Tips wajah mulus dengan terapi uap dengan daun sirih ini bertujuan untuk membuat wajah anda terasa segar dan bebas kuman sehingga menghindari terjadinya jerawat yang menyebabkan wajah menjadi tidak mulus.
  2. Tips wajah mulus dengan menggunakan bengkoang juga patut dicoba. Caranya, iris bengkoang menjadi menjadi potongan yang tipis lalu jemur hingga kering betul dan selanjutnya haluskan. Untuk menggunakannya campur bubuk bengkoang tersebut dengan air secukupnya atau kalau punya putih telur lebih baik lagi, selanjutnya oleskan ramuan bengkoang tersebut ke wajah dengan menggunakan kuas wajah atau dengan jari secara rata dan diamkan minimal 1 jam kemudian bersihkan wajah anda.
  3. Madu juga merupakan salah satu solusi dalam tips wajah mulus berseri. Lakukan dengan cara mengoleskan madu diseluruh bagian wajah anda di malam hari dan biarkan hingga pagi kemudian bersihkan. Cara wajah mulus dengan madu ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan bekas luka yang berwarna kehitam-hitaman.

Tips wajah mulus dengan bantuan non herbal
  1. Gunakan pembersih wajah yang banyak dijual di supermarket. Ada baiknya menggunakan merek yang sudah terkenal karna kualitasnya sudah terjamin. Pilihlah pembersih wajah yang khusus digunakan membersihkan wajah di malam hari sebelum tidur. Cara ini secara tidak langsung bisa membuat wajah mulus.
  2. Gunakan toning wajah untuk memnghilangkan sisa pembersih wajah sehabis membersihkan wajah anda. Karna sisa pembersih wajah yang menempel bisa menyebabkan wajah berjerawat.
  3. Jika wajah anda berminyak sebaiknya gunakanlah pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda.
  4. Selain tips wajah mulus dengna bahan-bahan di atas, ada baiknya anda menghindari beberapa kebiasaan buruk berikut yang bisa membuat wajah tidak mulus, yaitu hindari memencet jerawat agar tidak terjadi luka permanen pada wajah, hindari menggunakan minyak rambut agar tidak mudah berjerawat yang bisa menyebabkan wajah juga jadi tidak mulus, serta hindari penggunaan make up berlebihan agar menghindari efek samping pada wajah anda yang mulus.

Demikian tips wajah mulus kali ini, silahkan berikan komentar anda seputar tips wajah mulus ini agar pengunjung artikel ini bisa memperoleh tips wajah mulus yang lain dari anda.

Baca juga :

  1. 12 Keyword Tips Paling Dicari
  2. Tips Wajah Mulus Terlengkap
  3. Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh
  4. Tips Diet Alami Untuk Melangsingkan 
  5. Tips Cara Make UP Sendiri


Category Article