Caraways: 9 Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly

Caraways - 10+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly. Lama gak posting soal SEO kayaknya ada yang kurang dari blog ini apalagi kategori blog ini cuma tiga, salah satunya soal teknik SEO. 10+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly sebenarnya soal bagaimana membangun link yang berstandar untuk meningkatkan ranking artikel yang telah kita posting. Tentu akan sangat berbeda posisi suatu artikel yang memiliki kualitas teknik link yang SEO friendly dengan yang tidak sama sekali. Mau diolah bagaimana pun SEO on Page-nya gak akan mungkin mengalahkan posisi artikel yang telah dioptimasi linknya sedemikian rupa. Ayo! mari kita belajar bersama aja 10+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly agar perjuangan kita memperoleh posisi tertinggi di Google seimbang dengan blogger master lainnya.
teknik linking seo friendly
  1. Gunakan keyword pada teks link yang anda buat, baik itu berupa nama dari komentar anda pada kolom komentar maupun pada link yang anda sisipkan pada artikel yang anda tulis. Kesesuaian nama antara link yang dituju dengan penulisan link tersebut memberikan nilai tambah pada teknik linking anda dari penilaian Google.
  2. Jumlah link dalam sebuah webpage juga membantu meningkatkan posisi artikel. Semakin banyak jumlah link yang mengarah ke url atau artikel yang anda optimasi maka akan semakin kuat memikat si Google untuk menghadiahi anda posisi yang menarik pada mesin pencarinya.
  3. Kesesuaian topik antara link-link yang terkoneksi yang mengarah ke url blog sebaiknya sama. Menebar link pada blog atau url yang memiliki tema yang serupa merupakan salah satu dari 9+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly yang paling diperhitungkan yang dampaknya sangat dahsyat pada SERP artikel anda karna algoritma Google telah mempatok demikian.
  4. Mengenai Interlinking (link building dalam sebuah blog) relevansi antara artikel satu dengan artikel lainnya yang dilinkan satu sama lain sedapat mungkin diterapkan karna selain pengaruh pada mesin pencari juga memberikan dampak pada page view. Artinya, bila setiap artikel ditautkan dengan artikel lain dengan tema yang sama maka pengunjung akan memperlama kunjungannya di blog anda karna akan terus melanjutkan bacaannya dengan mengikuti terus link yang disisipkan di akhir artikel. Tentu para blogger sudah tau dampak dari semakin lamanya kunjungan seorang visitor pada blog?
  5. Selain penggunaan keyword pada teks link, juga harus diperhatikan variasi teks link. Misalnya, jika tema artikelnya 'Teknik SEO' maka pada saat menebar link sebaiknya teks linknya selain memperhatikan keyword juga harus variatif, jangan menuliskan keyword yang sama pada semua link yang disebar, contohnya pada link 1 ditulis teknik seo bombastis, kemudian link 2 ditulis teknik seo yang friendly, kemudian link 3 teknik seo terpercaya dan begitu seterusnya diusahakan tidak ada teks link yang sama sekalipun tetap menggunakan keyword.
  6. Kualitas dari sumber link yang diperoleh juga patut di kontrol jangan sampai menebar link pada blog yang tidak bermutu yang isinya melanggar TOS google, ranking nihil, tidak ada kesesuaian topik dan lain sebagainya. --9+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly--
  7. Penenmpatan link pada posisi premium menurut pandangan Google jangan sampai terabaikan. Sebaiknya incar penempatan link yang berada dalam teks artikel karna nilainya sangat menjanjikan. Hal ini bisa dilakukan dengan menempatkan link pada blog dummi yang kita miliki atau kalau berduit bisa membelinya pada blog ternama.
  8. Sebainya tetap mengutamakan blog yang dofollow. Tapi, bukan berarti backlink dari blog nofollow tidak berpengaruh.
  9. Ditambah tipsnya yah....lewat komentar.
Masih mau menambah 9+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly tapi ada baiknya saya memberikan kesempatan dari pengunjung blog ini untuk menambahkan Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly yang lain yang mungkin juga ingin dibagi ke pembaca blog ini. Jadi, jangan sungkan...silahkan berbagi lewat komentar di bawah ini kalau ada saran seputar 9+ Cara Teknik Linking Yang SEO Friendly ini.

Baca juga :

  1. Rahasia Trik Sulap Kartu
  2. Cara Setting Modem Merek Apa Saja
  3. Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika
  4. 9 Teknik Linking SEO Friendly
  5. Trik Internet Gratis XL, Telkomsel DLL
  6. 3 Contoh Laporan Keuangan Perusahaan


Category Article