Caraways: Khasiat or Manfaat Minyak Ikan (Merek Terkenal)

Caraways - Khasiat / Manfaat Minyak Ikan & Merek yang Bagus. Mengenai khasiat dan manfaat minyak ikan sudah banyak dibahas tapi manfaat minyak ikan sebenarnya yang paling tepat adalah penjelasannya yang bersumber dari pakar manfaat minyak ikan. Dan mengenai jenis, sebenarnya banyak minyak ikan dipasaran tapi hanya ada beberapa pilihan minyak ikan yang dapat dipercaya kualitasnya. Saya pribadi sudah mencari kemana-mana soal merek dan manfaat minyak ikan yang baik untuk anak saya dan akhirnya saya menemukan minyak ikan yang saya cari. Tapi, sebelum berbagi mengenai merek minyak ikan apa yang paling baik untuk anak anda sebaiknya kita lengkapi dulu ilmunya.
manfaat minyak ikan
Manfaat minyak ikan / Khasiat Minyak Ikan

Minyak ikan yang sering kita dengar dibicarakan banyak orang khususnya ibu yang sedang memiliki bayi sebenarnya umumnya menyangkut manfaatnya. Nah, berikut beberapa manfaat minyak ikan untuk anak :
  1. Manfaat minyak ikan, khususnya pada ikan laut, mengandung banyak omega 3 yang didalamnya banyak terdapat asam lemak tidak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids/PUFA) dan docosahexaenoic acid (DHA) yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan seorang bayi.
  2. Banyak mengandung vitamin A dan D. Manfaat minyak ikan yang satu ini khusus untuk suplai gizi mata pada bayi yang sedang menyusui maupun dalam proses berkembang. Dengan khasiat vitamin A dan D dapat membantu memperbaiki kualitas penglihatan anak.
  3. Minyak ikan juga memiliki manfaat buat orang dewasa, khususnya pada kualitas minyak ikan yang rendah kolesterol. Dan bahkan dengan banyak mengkomsumsi minyak ikan bagi orang dewasa akan menimbulkan pertumbuhan kolesterol baik pada tubuh (HDL)
  4. Manfaat minyak ikan juga bisa dirasakan pada orang yang sudah lanjut usia, yaitu pada manfaat omega 3 yang dikandung dalam minyak ikan yang juga berfungsi memperbaiki peredaran darah si lansia. Dengan jalan ini tentunya denyut jantung akan tejaga iramanya dan si lansia bisa tetap sehat.
  5. Selain itu ada beberapa deretan manfaat minyak ikan berikut: mencegah serangan jantung mendadak, mengurangi gejala lupus, mencegah kanker prostat, mengurangi penyebaran pertumbuhan kanker payudara, dan juga mampu menanggulangi penyakit asma.
Minyak Ikan Salmon atau Minyak Ikan Hiu?

Banyak juga yang bertanya minyak ikan salmon atau hiu? Sebenarnya minyak ikan apa saja umumnya bagus untuk anak, hanya saja dahulukanlah minyak ikan yang berasal sari ikan laut karna khasiatnya jauh lebih baik dari minyak ikan tawar. Dan kalau disuruh memilih antara ikan hiu atau salmon, tentu lebih baik salmon untuk hubungannya mengenai kecerdasan sedangkan untuk ikan hiu lebih cocok untuk penyembuhan. Tapi pada dasarnya minyak ikan semua baik hanya saja dari segi kandungan omeganya saja yang membedakan kualitasnya.

Pilihan Minyak Ikan Terbaik

Berikut ini adalah beberapa jawaban mengenai pertanyaan : "Jenis dan merek minyak ikan apa yang bagus dikomsumsi anak saya?" Dari sekian banyak jawaban mengenai pertanyaan minyak ikan yang bagus, hanya ada 3 jawaban yang terpilih di situs Yahoo Answer, berikut jawabannya :

----------------------------------------------------------------- 

Kenapa pakai minyak ikan mendingan pakai minyak Zaitun, kwalitas terbagus dari spanyol per liter cuma 80rb, jenis Extra virgin olief oil merk bourgess tu pembelian 5ltr, kandungan Omega 3, omega 6, Omega 9, dan masih banyak lagi manfaatx.
----------------------------------------------------------------- 
Minyak ikan yang "bagus" nah kalau yang bagus itu memang mahal bagaimana tidak itu terbuat dari ikan salmon yang berasal dari norwewgia.setahu saya masih ada yang tidak semahal itu. pokoknya yang omega3 dengan kandungan DHA yang tinggi. atau cari kapsul ginko biloba itu juga bisa meningkatkan daya kerja otak, harganya relative nggak mahal.
-----------------------------------------------------------------
Menurut pengalaman saya, Minyak ikan yang bagus namanya Prolacta...harganya sekitar 50 ribu, mungkin sekarang antara 60 sampai 70 ribu. Minyak ikan itu terbukti sangat ampuh. Anak saya yang sejak lahir seperti orang nggak punya tenaga, dan dokter menyatakan kalau anak saya kurang gizi. Sampai untuk 2 tahun anak saya belum bisa apa-apa, bahkan merangkak aja belum bisa, nggomong belum jelas, saya sedih anak saya jadi bahan hinaan orang. Tapi saya sebagai orang tua tidak pernah putus asa. berbagai cara saya jalani karena anak saya juga tidak suka susu sambung dan masih bingung cara mengatasi. tapi alhamdulliah Allah mengasih saya jalan dengan menemukan dokter anak yang handal. Dia menyarankan kepada saya dan istri saya supaya diberikan Minyak ikan pada anak saya secara rutin yaitu Prolacta. Dan hasilnya Alhamdulillah hasilnya mulai nampak, sedikit demi sedikit anda saya mengalami perkembangan, bicara sudah mulai lancar, trus dia mulai bisa merangkak dan pada usia 2 th 6 bln anak saya sudah bisa jalan. Dan sekarang Anak saya kecerdasannya melebihi anak di usianya di lingkungan saya, orang yang dulu menghina anak saya sekarang malah jadi malu sendiri, karena anak anak mereka tidak secerdas anak saya.

Oh ya, ada sedikit informasi buat anda untuk meningkatkan daya ingat anda. Yaitu Aroma bunga Mawar. Selain sebagi hiasan dan tanda cinta. Aroma mawar juga bisa meningkatkan daya ingat kita. Yaitu selagi kita tidur, taruhlah aroma mawar di ruangan tempat tidur anda, Dan ini sudah di teliti oleh para ahli di Jerman dan terbukti bisa meningkatkan daya ingat manusia selagi ia tidur.
Semoga bermafaat tulisan saya. salam.

Sekian dulu pembahasan mengenai Khasiat / Manfaat Minyak Ikan & Merek yang Bagus!. Kalau ada pertanyaan yang berhubungan dengan Khasiat / Manfaat Minyak Ikan & Merek yang Bagus! silahkan berkomentar.

Ada banyak artikel soal manfaat / khasiat / kegunaan buah maupun herbal yang berkualitasdi sini, silahkan baca satu-persatu sampai tuntas ya! :
  1. Manfaat Bawang Putih
  2. Manfaat Jeruk Nipis / Lemon / Purut / Bali
  3. Manfaat daun / buah Pepaya
  4. Manfaat Lidah Buaya
  5. Manfaat Teh Hijau
  6. Manfaat Pisang Ambon
  7. Manfaat Buah Apel
  8. Manfaat Daun / Buah Sirsak
  9. Manfaat Madu Untuk Tubuh
  10. Manfaat Minyak Ikan
  11. Khasiat Jus Kulit Manggis
  12. Khasiat daun Sirih
  13. Manfaat / Khasiat Minyak Zaitun
  14. Keyword "Khasiat" Paling Dicari


Category Article