Caraways: Khasiat Jus Kulit Buah Manggis : Xamthone Plus

Caraways - Khasiat Jus Kulit Buah Manggis : Xamthone Plus. Yang belum tau khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus harus membaca artikel ini. Pada dasarnya khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus adalah merupakan gabungan sekumpulan senyawa molekul biologi yang sangat aktif yang terkandung dalam kulit buah manggis. Kelebihan dari khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus ini adalah kemampuannya menjelajah seluruh tubuh saat dikomsumsi sehingga baik dalam membasmi radikal bebas dalam tubuh kita. Dan masih banyak lagi soal khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus yang akan kita bahas dalam artikel ini, mari kita simak!
khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus
Sebelum membahas bagaimana perlakukan di tiap negara yang berbeda terhadap khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus terlebih dahulu kita langsung saja membahas mengenai khasiatnya, sebagai berikut :

Khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus

Berdasarkan hasil penelitian, secara umum ditemukan berbagai khasiat  yang terkandung dalam jus kulit buah manggis yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, diataranya yaitu :

(8-Pertama) Khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus
  1. Berkhasiat membantu penurunan berat badan.
  2. Berkhasiat menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  3. Berkhasiat menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  4. Berkhasiat alat bantu sistem getah bening
  5. Berkhasiat memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  6. Berkhasiat mengurangi resistensi insulin.
  7. Berkhasiat membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  8. Berkhasiat meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
(8-Kedua) Khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus
  1. Berkhasiat membantu menyembuhkan luka.
  2. Berkhasiat alat bantu dari sinergi tubuh.
  3. Berkhasiat meringankan sakit di pergelangan akibat terlalu sering menggunakan mouse.
  4. Berkhasiat meringankan wasir.
  5. Berkhasiat memperbaiki komunikasi antar sel.
  6. Berkhasiat mengagalkan kerusakan DNA.
  7. Berkhasiat memperkuat sistem kekebalan.
  8. Berkhasiat menyembuhkan peradangan.
Dan masih banyak lagi khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus yang perlu kita ketahui guna menjaga atau pun menyembuhkan kesehatan keluarga kita jika sewaktu-waktu dibutuhkan, diantaranya adalah :
  1. Khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus untuk kesehatan anak-anak berupa : membantu pembentukan tulang dan gigi yang lebih kuat, membantu dalam meringankan penyakit asma serta mencegah ganguan hyperaktif pada anak.
  2. Khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus untuk kesehatan pria dewasa berupa mencegah terjadinya pembesaran prostat  dan mencegah masalah kemandulan bagi pemuda yang sudah mendekati usia menikah.
  3. Khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus untuk kesehatan wanita berupa mengurangi gejala sakit sebelum menstruasi, membantu mengurangi sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia), mengatasi sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis), mengurangi gejala menopause, meringankan kesulitan buang air kecil, sebagai obat pencuci perut yang lembut, menurunkan pembengkakan saat wanita mengalami menstruasi.
Hasil penelitian berbagai negara mengenai khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus

Hasil penelitian di Amerika terhadap khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus : Peneliti bernama Jung HA beserta rekannya di Fakultas Farmasi The Ohio State University, USA, telah berhasil mengisolasi 14 senyawa turunan xanthone. Dikatakan bahwa sSemuanya memiliki aktivitas antioksidan yang kuat. Disebutkan juga bahwa hasil tes secara invitro, α-mangostin mampu menghambat pertumbuhan sel kaner dalam tubuh dengan nilai IC50 sebesar μg / mL ( 2.44 μM ).

Hasil penelitian di Jepang terhadap khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus Peneliti bernama Masa-Aki Shibata beseerta 6 temannya mengadakan penelitian dengan pemberian 3 dosis α- mangostin0 (kontrol), 10 mg, dan 20 mg per kg bobot badan per hari selama enam minggu pada tikus. Dan ternyata pada ahir penelitian, diketahui bahwa volume kanker pada tikus kontrol mencapai 993 mm3 . Sedangkan pada tikus yang diberi dosis 10 mg α- mangostin, volume kanker 785 mm3; dosis 20 mg, volumenya 744 mm3. Selain itu, terlihat pula penurunan persentase metastasis sebanyak 10% dibandingkan tikus control.

Hasil penelitian di Indonesia terhadap khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus : Hasil penelitian Dwi Oktaviani beserta Taslim Ersan di Jurusan Kimia Institute Tekhnologi 10 Nopember Menunjukan 1, 4, 5, 7- tetrahidroksi - 2 ( 1,1 dimetil alil ) xamthone berpotensi dijadikan obat anti kanker terbaru. Terbukti pada tikus yang telah diinjeksi benzapiren – promotor kenker- memiliki nilai malondialdehid yang hampir sama pada tikus yang sehat.
Masih banyak lagi ilmu seputar  khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus tapi komentar anda mengenai khasiat jus kulit buah manggis berupa Xamthone plus saya rasa bisa melengkapinya. Baca juga artikel menarik di bawah ini :


Category Article