Caraways: Cara Melangsingkan atau Menguruskan Badan

cara melangsingkan tubuh badan
Caraways - Cara melangsingkan atau menguruskan badan yang baik bagaimana sih? Sebenarnya kalau kita mau cara instant melangsingkan atau menguruskan badan bisa saja berhasil, tapi resiko dan efek yang ditimbulkan juga akan menjadi masalah buat badan anda. Lebih baik memilih melangsingkan atau menguruskan badan dengan cara alami yang sedikit lambat tapi kemungkinan berhasil dan bertahan lama bisa terwujud. Khusus pada artikel kali soal cara melangsingkan atau menguruskan badan akan saya berikan sedikit tips ringan tapi efek melangsingkan atau menguruskan badan anda bisa dijamin berhasil.

Cara melangsingkan atau menguruskan badan dengan terapi air

Banyak yang tak tau kalau melangsing tubuh sebenarnya bisa dengan air putih saja. Ya, dengan cara murah meriah ini badan anda bisa kurus. Beberapa cara melangsingkan tubuh dengan minum air ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya dengan mengkonsumsi air sebanyak mungkin setiap harinya agar metabolisme peredaran darah dan cairan dalam tubuh bisa bekerja dengan baik, sehingga kandungan gula dan lemak dalam darah akan berpengaruh dari terapi air ini. Tapi, dengan jalan ini pada awalnya anda akan mondar-mandir masuk wc untuk buang air kecil dan bila dijalankan secara rutin sedikit demi sedikit badan akan terbiasa. Ya, ini pilihan mau langsing atau gemuk?. Selain itu, cara lain adalah dengan minum air sebelum dan sesudah tidur serta minum air yang banyak sebelum makan juga sangat membantu proses diet anda karna dengan minum banyak air sebelum makan akan menyebabkan anda merasa kenyang sehingga makan anda pun berkuran dan ujung-ujungnya akan mengurangi porsi makan anda yang merupakan cara melangsingkan tubuh/badan yang paling banyak diterapkan.

Cara melangsingkan atau menguruskan badan dengan menghindari makan malam.

Mengapa menghindari makan malam akan melangsingkan tubuh atau menguruskan badan kita? Karna malam pada dasarnya merupakan waktu beristirahat untuk beberapa organ tubuh tertentu bekerja atau berfungsi kurang maksimal, diantaranya adalah lambung. Jadi jika anda makan di malam hari akan menyebabkan adanya penumpukan kalori dibadan yang tidak stabil. Selain itu karna waktu malam kita kebanyakan tertidur sehingga makanan yang kita makan pada malam hari tidak mengalami pembakaran yang maksimal karna kurang bergeraknya badan kita. Cara melangsingkan badan dengan cara seperti ini paling banyak dianjurkan oleh dokter. Tapi bila cara melangsingkan badan ini terasa berat dilakukan maka bisa dengan cara tidak makan maksimal 3 jam sebelum tidur.

Cara melangsingkan atau menguruskan badan dengan mengurangi makanan berminyak dan manis-manis

Makanan berminyak adalah sumber penambah lemak yang tidak sehat sedangkan makanan manis-manis adalah penghasil kalori yang besar pada tubuh anda, kedua-duanya mempunyai andil yang besar dalam mengemukkan badan anda. Jadi bila ingin langsing maka sebaiknya hindari kedua jenis maknan di atas. Seperti, hindari minum minuman kemasan yang menggunakan pemanis atau gula berlebihan atau ganti cemilan gorengan anda dengan buah segar akan jadi lebih berguna untuk melangsingkan tubuh anda.

Cara melangsingkan atau menguruskan badan dengan olahraga khusus pelangsing badan

Bila anda orang gemuk dan berharap langsing dari berolahraga maka sebaiknya memilih olahraga yang bisa membakar lemak dengan cepat untuk melangsingkan tubuh anda dengan cepat pula tapi dengan cara alami. Diantara olahraga yang banyak direferensikan untuk melangsingkan tubuh adalah olahraga lari, renang, aerobik. Khusus pada olahraga aerobik anda tidak boleh mengabaikannya karna merupakan olahraga melangsingkan atau menguruskan badan yang paling berpengaruh pada penurunan lemak di badan anda. Buktinya adalah pada waktu anda melakukan olahraga aerobik, tubuh/badan mengalami metabolisme dan menghasilkan 36 ATP (1 ATP sekitar 7.3 kkal) untuk kegunaan otot dibandingkan olahraga anaerobik, kita menggunakan sebanyak 1 ATP saja. Misalnya, jika anda jogging sepanjang 100 meter, kalori yang dibakar adalah sebanyak 36 ATP X 7.3 kkal = 262.kkal. Dan Jika anda lari pecut 100 meter, maka kalori yang dibakar adalah 1 ATP X 7.3 kkal = 7.3kkal. Fantastis kan jenis olahraga melangsingkan atau menguruskan badan yang satu ini?

Karna terlalu panjang silahkan lanjutkan membaca

  1. 12 Keyword Tips Paling Dicari
  2. Tips Wajah Mulus Terlengkap
  3. Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh
  4. Tips Diet Alami Untuk Melangsingkan 
  5. Tips Cara Make UP Sendiri
  6. Hebal Pelangsing Tubuh
  7. Cara Menguruskan Badan
  8. Cara Membuat Steak


Category Article