Caraways: Antivirus Menghindari Virus Dari Flasdisk (Dubalang)

Caraways - Antivirus Menghindari Virus Dari Flasdisk Masuk ke Komputer dengan Dubalang ! Mungkin banyak yang belum tau antivirus Dubalang. Antivirus asli buatan programmer asal Indonesia ini kehebatannya sudah diakui oleh banyak orang luar negeri. Dan khusus di Indonesia sendiri, karna kehebatannya antivirus yang mampu menghindari virus masuk dari flashdisk ke komputer atau laptop ini sudah pernah masuk dalam acara berita bergensi di Metro TV.

Antivirus Menghindari Virus Dari Flasdisk ke komputer dengan DubalangNama antivirus ini simple - DUBALANG - tapi khasiatnya dalam menghindari virus dari Flasdisk masuk ke komputer cukup hebat. Saya pribadi menulis artikel ini bukan karna pesanan ataupun karna dibayar melainkan didasari karna kekaguman dan rasa terima kasih saya atas manfaat dan kehebatan dari antivirus ajaib ini. Bagaimana tidak, sebelum saya menggunakan antivirus dari dubalang (yang katanya banyak blogger sangat ampuh menghindari virus masuk ke komputer) komputer saya sebelumnya hanya bertahan beberapa bulan saja untuk kembali ke jasa intaller karna tak tahan melawan virus yang menyerang sistem komputerku. Tapi, setelah memakai antivirus karya Ahlul Faradish Resha, S.Si ini komputer saya tak pernah lagi terserang virus ringan maupun virus berat.

Sebelumnya software - Menghindari Virus Dari Flasdisk ke Komputer dengan Dubalang ! - ini tersedia bebas di website resmi milik kang Ahlul - www.ahlul.web.id - Tapi setelah berganti domain dan di forward ke domain www.orangit.com saya tak bisa lagi menemukannya. Untungnya file antivirus dubalang yang telah saya download sebelumnya masih ada, jadi saya masih bisa berbagi ke teman-teman semua deh! Berikut file antivirusnya :


Sekian dulu ya soal AntiVirus Menghindari Virus Dari Flasdisk ke Komputer dengan Dubalang! sepertinya saya tak perlu menjelaskan soal cara install antivirus dubalang ini soalnya tinggal next-next dan mencentang tanda setujunya aja. Kalau ada pertanyaan seputar AntiVirus Menghindari Virus Dari Flasdisk ke Komputer dengan Dubalang ! silahkan berkomentar dibawah.

Baca juga :
  1. Seputar Koperasi Simpan Pinjam
  2. Manfaat Minyak Ikan
  3. Antivirus Menghindari Virus dari Flashdisk
  4. Seputar soal Serangga Tomcat
  5. Jika Font Hasil Print Word/Excel Mengecil


Category Article , ,